It's So Easy Buka Konser Guns N Roses: Not in This Lifetime Tour

Kamis, 08 November 2018 - 21:07 WIB
Its So Easy Buka Konser Guns N Roses: Not in This Lifetime Tour
It's So Easy Buka Konser Guns N Roses: Not in This Lifetime Tour
A A A
JAKARTA - Lagu It’s So Easy dari Guns N Roses langsung menghentak Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Puluhan ribu penggemar yang menyerbu Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pun langsung larut dalam alunan irama.

Para penggemar yang telah menantikan konser ini tidak hanya mereka yang berusia muda. Di antara puluhan ribu penonton, tak sedikit pula penonton yang tampak telah berumur 40-50-an yang turut hadir di tengah-tengah konser.

Bukan hanya itu, ada juga penggemar-penggemar yang berasal dari luar Jakarta yang tidak mau ketinggalan untuk menjadi saksi kembali berkumpulnya personel-personel lawas Guns N Roses (GNR), seperti Slash (gitar), Duff McKagan (bass), Axl Rose (vokal) dan lainnya.

"Saya sudah dari kemarin tiba di Jakarta, berangkat dari Surabaya pada Rabu sore, malam tiba di sini, hanya untuk menyaksikan konser GNR ini," ucap Danang, seorang penggemar dari Surabaya yang hadir bersama istrinya.

Menurut dia, kapan lagi bisa menyaksikan Axl, Slash dan Duff McKagan tampil satu panggung di Indonesia. Apalagi, ini merupakan konser yang disebut sebagai reuni tiga personal lawasnya.

Konser ini rencananya akan digelar selama 3 jam. Indonesia merupakan tujuan pertama GNR dalam tur Asia-nya yang bertajuk Guns N Roses: Not In This Lifetime Tour, dan penampilan GNR ini juga menjadi konser internasional pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta melakukan renovasi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4868 seconds (0.1#10.140)